Rekomendasi Film Thailand Lucu, Auto Bikin Ngakak

Dalam menggabungkan berbagai genre ke dalam satu film, perindustrian film Thailand tak pernah gagal.  Perpaduan kisah asmara, pesan moral bahkan hingga horor, industri perfilman Thailand selalu menghadirkan kisah unik dan berbeda. Bagi para penggemar film Thailand, wajib tonton rekomendasi film Thailand komedi yang dijamin bakal menghibur Anda.

Rekomendasi Film Thailand Lucu

Berikut ini rekomendasi film Thailand lucu yang bakal menghibur dan membuat penonton tertawa.

1. Friend Zone (2023)

Film ini menceritakan dua sahabat yang terjebak friendzone. Kemudian mereka bersama-sama melakukan perjalanan ke luar kota. Dua sahabat ini berada di situasi canggung ketika Palm akan menyatakan perasaannya kepada Gink. Film yang mempunyai alur cerita penuh tawa ini wajib Anda tonton

2. My God! Father (2023)

My God! Father menceritakan tentang anak dan ayah yang bertukar tubuh. Kombinasi drama keluarga dan humor ini memaksa dua tokoh utama dalam film melihat kehidupan mereka dari sudut pkamung berbeda. Tidak hanya mengundang tawa dari adegan-adegan kocak, namun film ini juga menyentuh hati.

RajaBackLink.com

3. Buppah Rahtree: A Haunting Comedy (2022)

Buppah Rahtree menjadi pilihan tepat bagi para penggemar horor komedi. Film horor ini menyajikan adegan lucu dan seram yang sangat menghibur. Mengisahkan arwah penasaran yang menghantui sebuah apartemen, dimana dulu ia tinggal.

4. AI Love You (2022)

Dalam film ini Mario Maurer akan beradu akting dengan Baifern Pimchanok. Tema dari film Thailand lucu ini adalah tentang AI atau kecerdasan buatan yang jatuh cinta pada seorang manusia. Film ini menyajikan kisah asmara yang lucu dan menarik, lain dari film komedi umumnya. Sehingga pengalaman menonton para pecinta film Thailand lebih segar.

5. Love You Long Time (2022)

Film ini mengisahkan hubungan seorang pria dengan wanita masa lalu. Hubungan terjalin dari sebuah ponsel tua yang ditemukan dan tanpa sengaja terhubung ke wanita tersebut. Dialog-dialog dalam film mengocok perut dengan beragam situasi romantis tak terduga. Film ini cocok menemani Anda bersantai.

6. Low Season (2022)

Film ini menceritakan seorang gadis yang dapat melihat hantu. Disisi lain terdapat seorang penulis skenario yang sedang mencari inspirasi. Pertemuan keduanya di musim semi di sebuah resor terpencil. Banyak kejadian lucu, horor dan romantis yang sangat menghibur.

7. Oh My Ghost 6 (2022)

Rekomendasi film Thailand berikutnya Oh My Ghost 6 yang merupakan kelanjutan dari Oh My Ghost. Bercerita tentang sekelompok hantu, kemudian dalam situasi yang lucu dan aneh berinteraksi dengan manusia. Karakter-karakter dalam film tersebut sangat unik dengan adegan-adegan konyol.

8. Pee Nak 3 (2022)

Film ini mengisahkan Aod yang berjuang untuk ditahbiskan. Merupakan film urban legend dari Thailand yang kocak berbalut menyeramkan. Akibat gelang kaki biksu suci di masa lalu, nyawa Aod menjadi taruhannya. Masa lalu tersebut membuat Noht dan Aod dihantui sosok Pee Nak legendaris. Film sekuel dari Pee Nak menjadi tontonan yang seru dan menarik.

9. Classic Again (2022)

Bercerita dua pasang kekasih dari masa berbeda. Meskipun sebuah drama romantis, namun film ini menyajikan momen komedi yang menyegarkan. Cerita mengalir dengan humor ringan, membuat film ini menarik untuk disaksikan.

10. Brother of the Year (2022)

Brothe of the Year film dengan kisah hubungan antara kakak beradik yang penuh konflik namun dibumbui aksi jenaka. Sang kakak protektif terhadap kisah percintaan adik perempuannya, meskipun hubungan mereka tidak harmonis.

Ketika sang adik menyembunyikan kedekatannya dengan seorang laki-laki Jepang, namun sang kakak mengetahui dan berusaha mengacaukan hubungan tersebut. Bahkan adik perempuan tersebut berniat untuk menikah dan mengikuti kekasihnya ke negeri sakura.

Rekomendasi film Thailand di atas bisa menemani waktu bersantai Anda. Film-film Thailand yang lucu ini sangat menghibur dan dapat menghilangkan rasa penat.

Leave a Comment