Alamat Baru DutaFilm Beserta Alternatifnya

Pengen tau alamat baru dutafilm ya? Berita baik sebab kami hendak mengulasnya lengkap dengan sebagian Web yang lain yang dapat dijadikan alternatif apabila dutafilm tidak dapat diakses lagi. Kalian tidak tahu apa itu DutaFilm? DutaFilm ialah salah satu aplikasi untuk menonton film gratis yang disediakan buat para penggemar film lintas genre. Lewat dari DutaFilm aplikasi ini, kalian bakal bisa merasakan menonton film atau serial drama sepuasnya seperti sedang menonton film di bioskop. Dutafilm memanglah kerapkali tidak dapat didatangi. Terdapat sebagian pemicu mengapa kok web dutafilm yang banyak sediakan film free ini tidak dapat didatangi semacam umumnya, umumnya dapat disebabkan oleh sebagian pemicu ialah:

    1. Diblokir.
    2. Lagi overload.
    3. Lagi maintenance.

Dari sebagian pemicu tidak dapat diaksesnya dutafilm, diblokir merupakan yang sangat kerap terjalin. Rasanya tidak heran sebab web dutafilm ini tercantum dalam web unduh film ilegal yang saat ini banyak diberantas oleh Kemkominfo. Buat menanggulangi perihal ini, admin dutafilm melaksanakan pergantian domain ataupun alamat. Pasti ini dapat jadi pemecahan kilat biar web dapat diakses kembali, tetapi sayangnya banyak wisatawan setia yang belum tau alamat baru dutafilm, jadi hendak hadapi kesusahan dikala hendak mengunjunginya lagi.

A. Alamat Baru DutaFilm yang Dapat Dikunjungi

Berikut ini merupakan alamat baru dutafilm yang dapat kamu kunjungi. Kami pula memenuhinya dengan sebagian alamat web seragam yang pula banyak sekali film nya supaya bila sewaktu-waktu dutafilm tidak dapat diakses, kamu dapat mendatangi web yang lain.

1.   Akses 104.161.33.126 – (Telah Ditutup)

Saat ini dutafilm masih senantiasa beroperasi semacam umumnya. Cuma saja alamatnya yang berubah, dikala ini dutafilm tidak memakai domain, tetapi si admin memilah buat memakai alamat IP https://104.161.33.126/ selaku alamat default nya. Buat mendatangi web ini, kamu cuma butuh memasukkan alamat IP ke address bar kemudian enter seperti mendatangi web website pada biasanya. Sehabis itu web ini hendak menampakkan tampilan barunya yang kian banyak koleksinya. Dutafilm masih senantiasa giat dalam meningkatkan film baru. Dapat dibilang dutafilm merupakan gudangnya film Hollywood yang telah sangat mendunia. Film Hollywood terkini semacam Jumanji serta Sonic The Hedgeog telah siap buat kamu tonton di web ini. Dutafilm pula memiliki film dari Asia spesialnya dari Jepang, Korea serta India. Sayangnya tidak ditemui film Indonesia di web yang pula sediakan serial televisi ini.

RajaBackLink.com

2. Akses DutaFilm.asia

Buat kalian yang lagi mencari alamat terkini web unduh film DutaFilm. Saat ini kalian dapat mengakses alamat DutaFilm. asia. Buat alamat web ini masih aktif serta dapat diakses. Tampilan web DutaFilm. asia semacam di dasar ini:

Tampilan Situs DutaFilm

Jadi buat kalian yang lagi bimbang ingin unduh ataupun streaming film dimana, bisa jadi web ini dapat jadi alternatif. Bila alamat web ini telah tidak aktif lagi, silahkan tulis di kolom pendapat ya. Secepatnya admin hendak carikan alternatifnya.

B. Alternatif Situs Web Unduh Film Serupa Dutafilm

Kurang cocok, seperti itu kesan apabila tidak menyertakan link ataupun alamat alternatif dutafilm. Mengingat dikala ini gempar sekali pemblokiran, sahabat dapat berupaya buat mendatangi sebagian web alternatif berikut ini:

1. Akses 51.79.160.95

Alamat terkini dari web Movieon21 berganti ke http:// 51. 79. 160. 95/

Web unduh ini telah diketahui selaku gudangnya unduh film Asia. Jadi bila kamu tidak menciptakan film Asia di DitaFilm. Silahkan akses web yang beralamatkan di http:// 51. 79. 160. 95/ ini, anjuran kami gunakanlah browser tipe terkini supaya web ini dapat diakses sebagaimana mestinya.

Tampilan Situs Movieon21

Movieon21 pula mempunyai sebagian judul film asal Indonesia. Tidak ketinggalan pula film Korea pula nongol di web yang berdiri semenjak tahun 2017 ini. Sahabat tidak hendak kesusahan dikala mencari film sebab terdapat fitur filter yang hendak sangat menolong kamu.

2. Akses bioskopkeren21.com

Masih terdapat pula bioskopkeren21 yang siap menghibur kamu dikala momen#DiRumahAja yang kadang- kadang dapat buat bosan ini. Web ini menawarkan ratusan film yang dapat dinikmati secara streaming serta pula didownload. Web ini sediakan banyak sekali film superhero semacam film Superman, Batman, serta Spiderman. Terdapat pula film fantasi semacam Narnia, Harry Potter, serta masih banyak lagi.

Situs BioskopKeren21

Bioskopkeren21 memiliki desain web yang movie banget. Para penyuka film hendak dapat memilah film kesukaan dengan gampang, sebab taman berandanya berisikan dekat 20 opsi film, apalagi terdapat widget popular yang hendak menampilkan film apa saja yang sangat banyak ditonton disitus ini. Buat dikala ini BioskopKeren21 cuma dapat dibuka dengan VPN, sebab terserang internet positif.

3. Akses 185.145.131.43

Web ini bernama cinema keren, web yang tadinya beralamatkan di cinemakeren. id ini hendak menghibur kamu dengan film Indonesia yang saat ini lagi maju- majunya, mutu tampilan filmnya telah tidak diragukan lagi, sebagian besar telah HD. Walaupun banyak menyajikan film Indonesia, nyatanya si admin tidak kurang ingat memberikan film dari luar negara spesialnya Hollywood. Seluruh film disini dapat kamu tonton streaming ataupun didownload serta ditaruh di gadget.

4. Akses 188.213.134.132

Movindo21 seperti itu nama dari web unduh film alternatif dutafilm ini. Web ini tadinya pula memakai domain, tetapi berhubung kerapkali diblokir, kesimpulannya si admin lebih memilah buat memakai alamat IP. Movindo21 ikut mempunyai ratusan film, apalagi koleksinya dapat diadu dengan seluruh web yang terdapat pada postingan ini. Bila sahabat mau mengunjunginya, silahkan akses lewat alamat IP 188. 213. 134. 132.

C. Cara Menggunakan APK DutaFilm

Sebenarnya untuk cara menggunakan APK Dutafilm tidak jauh berbeda dengan penggunaan aplikasi yang lainnya. Jika sudah Kalian install ataupun sudah  pasang di HP kita tinggal buka dan Kalian jalankan aplikasinya. Dengan begitu kita akan lebih cepat mengerti dengan sendirinya karena biasanya dalam aplikasi sudah dapat petunjuk ataupun arahan penggunaan. Namun, yang perlu Kalian ketahui ialah terkait cara untuk install aplikasi yang bersumber bukan dari halaman play store atau AppStore. Untuk itu ikuti cara berikut

  1. Pertama pastikan terlebih dahulu Kalian sudah unduh Dutafilm apk pada tautan link yang di atas
  2. Jika sudah berhasil Kalian unduh dan silahkan klik install pada petunjuk yang sudah ada
  3. Apabila terdapat informasi installasi yang tidak bisa dilakukan karena sudah di block maka Kalian dapat melakukan setting dari hp Kalian.
  4. Setelah itu silakan Kalian masuk ke menu setting, klik keamanan, dan geser ataupun centang unknown sources, dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai sumber tidak dikenal
  5. Sekarang silakan Kalian install atau melakukan pengunduhan ulang.

Demikian pembahasan mengenai Alamat Baru DutaFilm Beserta Alternatifnya, Apabila ada yang ingin ditayakan silakan Kalian tinggalkan jejak di kolom komentar. semoga bermanfaat untuk membantu kalian menemukan Alamat Baru DutaFilm Beserta Alternatifnya, Sekian dan sampai jumpa lagi pada pembahasan artikel yang lainnya.