Call Center Traveloka Layanan Non Stop 24 Jam Terbaru 2021

Call Center Traveloka – Traveloka merupakan salah satu perusahaan yang memberikan layanan untuk pemesanan tiket pesawat dan juga hotel secara online, untuk perjalanannya itu sendiri difokuskan ke perjalanan domestik alias dalam negri. Seperti yang kita tahu jika saat ini orang lebih menyukai berbelanja lewat online, bahkan dalam hal memesan tiket ataupun boking hotel sekalipun.

Selain lebih mudah dan hewat maktu juga, terkadang harga yang di tawarkan oleh traveloka lebih murah. Dan yang lebih enaknnya lagi dimana call center traveloka bisa kita hubungi non stop 24 jam, sehingga kita bisa kapan saja memboking ataupun memesan tiket pesawat kapanpun kita butuhkan.

Call Center Traveloka
Call Center Traveloka

Bahkan ketika kita ada masalah ataupun ingin bertanya ketika dalam melakukan pemesanan, cs dari pada traveloka dengan sopan dan siap melayani kita. Namun permasalahannya, terkadang masih belum banyak yang tahu nomor call center traveloka 24 jam. Maka dari itu, pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi terkait dnegan nomor call center tersebut. Apabila anda pengguna traveloka?, maka alangkah baiknya simak artikel yang kami urai secara detai sevagai berikut.

Traveloka.com juga mempunyai komitmen yang penuh dalam melayani para konsumennya sehingga dengan sengaja menghadirkan layanan reservasi hotel & tiket secara non-stop 24 jam, tim CS dari pada traveloka siap melayani anda selama 24 jam setiap harinya.

RajaBackLink.com

Nomor Call Center Travelokasi 24 Jam Non Stop

Untuk bisa menghubungi cs traveloka, anda bisa mengubunginya melalui no call center traveloka dan juga bisa mengirim lewat email cs itu sendiri.

Nomor Call Center 24 Jam Non Stop —>> 0804-1500-308

Email CS Traveloka —>> [email protected]

Anda bisa menghubungi nomor diatas jika akan memesan tiket pesawat ataupun boking hotel selama 24 jam non stop, ataupun kirim email. Maka anda akan mendapatkan respon yang sangat cepat dari CS yang bertugas.

Cara Membeli Tiket Pesawat dan Hotel di Traveloka

  1. Pertama tama anda masuk ke situs resmi travelokasi bisa klik (disini) atau anda juga bisa mendownload aplikasi traveloka app di playstore (disini) ataupun appstore (disini)
  2. Selanjutnya anda install aplikasi tersebut di smartphone yang digunakan
  3. Nah, kemudian baru anda buka aplikasinya dan pilih menu pesawat / hotel
  4. Sekarang anda tinggal pilih pesawat lengkap dengan tujuan penerbangannya ataupun pilih hotel yang akan diboking
  5. Lalu lanjut ke pembayaran, disitu akan banyak metode pembayaran anda pilih saja yang sesuai
  6. Jika sudah di bayar, maka tiket pesawat ataupun kamar hotel yang anda boking sudah bisa berhasil anda beli
  7. Selesai

Kelebihan Beli Tiket Pesawat dan Hotel Traveloka

  • Lebih hemat : untuk masalah harga pastinya jika beli di traveloka jauh lebih hemat ketimbang membeli langsung
  • Lebih cepat : Tanpa harus pergi keluar, anda bisa membeli dan boking di rumah saja jadi akan lebih cepat waktu
  • Banyak pilihan : di traveloka juga kita bisa memilih pesawat serta hotel yang cukup banyak
  • Banyak metode pembayaran : (Kartu kredit, Cicilan 0% dengan masa cicilan 3 dan 6 bulan, Transfer via ATM, SMS dan Internet Banking, Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klikpay), Indomaret & Alfamart)

Baca juga :

Itulah ulasan tentang call center traveloka non stop 24 jam, semoga dengan adanya artikel kami ini bisa memudahkan anda yang ingin boking tiket pesawat dna hotel. Terima kasih

Leave a Comment